Selasa 05 Jan 2021 08:03 WIB

Kiper Southampton Masih tak Percaya Timnya Tekuk Liverpool

Forster baru menjalani laga pertamanya musim ini untuk menggantikan kiper inti.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Southampton, Fraser Forster.
Foto: Reuters/Tony O'Brien
Kiper Southampton, Fraser Forster.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Kiper Southampton, Fraser Forster, masih tak percaya timnya mampu menumbangkan Liverpool di pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Selasa (5/1) dini hari WIB. Meski hanya menang 1-0, ia tetap merasa bangga.

Forster baru menjalani pertandingan pertamanya musim ini untuk menggantikan kiper inti, Alex McCarthy, yang demam sebelum laga. Ia pun terkejut debutnya justru berbuah kemenangan manis.

Baca Juga

"Saya merasa sudah berkarat. Ini adalah 90 menit pertama saya dalam 10 bulan dan hasilnya clean sheet!" kata Forster seperti dilansir Tribal Football, Selasa (5/1).

Sebagaj penjaga gawang cadangan, Forster paham perannya jarang diperhatikan. Namun saat kesempatan tampil datang, ia menegaskan tidak akan menyia-nyiakannya. "Menjadi kiper kadang-kadang terasa sulit. Untuk bisa bertanding menghadapi tim juara tidak mudah," ujarnya.

Forster mengapresiasi penampilan Liverpool yang terus menekan hingga akhir laga, meski tak berhasil merobek gawangnya. Sebab, menurut Forster, rekan-rekan setimnya juga bekerja keras demi tiga poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement