Senin 04 Jan 2021 22:08 WIB

Mourinho Kikuk atas Pertanyaan Soal Erik Lamela

Lamela dituntut meminta maaf.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Erik Lamela
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Erik Lamela

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho kikuk saat ditanya soal pemainnya, Erik Lamela. Lamela terbukti bersalah setelah muncul fotonya sedang ada di pertemuan besar dan melanggar batasan pemerintah.

Pemain berusia 28 tahun ini pun dipaksa untuk meminta maaf dan mengunggahnya di media sosial. Selain Lamela, ada rekan satu negaranya, Giovani Lo Celso dan pemain Spurs lain asal Spanyol, Sergio Reguilon yang melakukan hal serupa.

Mourinho mengaku kecewa dengan pemainnya dan tidak bisa menjawab pertanyaan ketika ditanya apakah pemainnya isolasi mandiri atau benar-benar terjangkit Covid-19. "Tidak berkomentar, tidak," kata Mourinho dilansir dari laman Football Italia, Senin (4/1).

Mourinho pun kembali didesak pertanyaan mengapa Lamela absen dalam beberapa pertandingan ke belakang saat melawan Stoke dan Wolves. Mourinho berdiam untuk waktu yang lama sampai akhirnya menggelengkan kepala.

"Bukan hak saya untuk memberitahukannya. Saya hanya akan memberitahu anda bahwa dia tidak bisa bermain melawan Brentford," kata Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement