Senin 04 Jan 2021 19:19 WIB

Leeds United Kembali Incar Julian Draxler

Leeds United dilaporkan tengah mengincar Julian Draxler.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United dilaporkan tengah mengincar striker Paris Saint-Germain Julian Draxler, menurut Gazetta dello Sport. Draxler dilaporkan menjadi target tim blanco musim panas lalu, tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud bagi penyerang Jerman tersebut.

Namun, sekarang diklaim bahwa Leeds sekali lagi tertarik untuk membawa playmaker berbakat itu ke Elland Road, mengutip dari Tribal Football, Senin (4/1). Pemain berusia 27 tahun itu akan menjadi agen bebas pada musim panas, dengan kontraknya di Paris akan berakhir pada akhir musim, yang berarti ia dapat berbicara dengan Leeds bulan ini.

Baca Juga

Draxler telah berjuang dengan masalah hamstring musim ini tetapi masih tampil pada sembilan kesempatan untuk juara Ligue 1. Ia menyumbang dua gol dan satu assist dalam prosesnya. Laporan tersebut mengeklaim bahwa Leeds adalah pengagum penyerang serbabisa, meskipun tim asuhan Marcelo Bielsa akan menghadapi persaingan dari tim Bundesliga, Hertha Berlin.

Draxler telah mencetak 22 gol dan mencatatkan 33 assist dalam 149 penampilan untuk timnya saat ini sejak tiba dari Wolfsburg pada Januari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement