Senin 04 Jan 2021 17:17 WIB

Aubameyang Disebut Pemain Terburuk Arsenal Musim Ini

Pierre-Emerick Aubameyang disebut menjadi pemain terburuk Arsenal musim ini.

Rep: Afrijal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal
Foto: AEPA-EFE/Rui Vieira
Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan striker Chelsea Tony Cascarino klaim Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain terburuk Arsenal musim ini. Aubameyang belum menjadi diri klinisnya sejauh ini setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners.

Untuk sebagian besar musim 2020/21, tim Mikel Arteta berada di klasemen bawah, tetapi bahkan dalam dua pertandingan terakhir-di mana Arsenal menang dan pemain internasional Gabon itu tersedia-dia masih berjuang untuk bentuknya.

Baca Juga

"Jelas (Aubameyang) adalah pemain dengan bayaran tertinggi (dalam skuad) dan dia adalah pemain terburuk Anda musim ini. Begitulah cara saya mengatakannya," kata Cascarino kepada Talksport, dikutip dari Football London, Senin (4/1).

"Kenapa dia masih di sana? Karena dia berbakat dan akan mendapatkan angka. Tapi, dia tidak bermain bagus. Kami sudah membicarakan tentang penyerang tengah musim ini yang tidak bermain bagus," tambahnya.

Di sisi lain, bos Arsenal Arteta telah memutuskan untuk tidak pindah ke playmaker Real Madrid Isco setelah melihat bentuk dari Emile Smith Rowe. Menurut AS, manajer The Gunners kini telah membatalkan rencana untuk menandatangani Isco pada Januari karena penampilan Smith Rowe baru-baru ini.

Ada spekulasi massal bahwa Arteta menginginkan gelandang kreatif bulan ini untuk membantu timnya maju. Namun, tim London utara kini telah mengamankan tiga kemenangan Liga Primer berturut-turut dan Smith Rowe telah menjadi kuncinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement