Senin 04 Jan 2021 15:40 WIB

X-Men vs Fantastic Four Segera Digarap?

Proyek ini sudah lama direncanakan, dan akan menampilkan Deadpool dan Daredevil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Foto: film Fantastic Four
Foto: film Fantastic Four

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Paul Greengrass rupanya pernah terlibat dalam pembicaraan dengan Fox soal proyek baru terkait film X-Men vs Fantastic Four. Proyek ini telah lama disebut-sebut akan menampilkan Daredevil dan Deadpool.

Greengrass menyampaikan hal itu dalam podcast 'Happy Sad Confused'. Ia mengakui bahwa rencana tersebut baru tahap diskusi.

Baca Juga

"Mereka (Fox) memang membicarakannya dengan saya, tapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya sudah terikat, namun saya memikirkan proyek ini,” katanya, dilansir Comicbook, Ahad (3/1).

Menurut laporan IGN, sebelumnya proyek ini pernah dikonfirmasi pada tahun 2019 oleh penulis skenario “Thor” dan “X-Men”, Zack Stentz. Dia mengaku mengerjakan “X-Men: First Class” sebagai film rahasia dengan  menggunakan semua karakter Marvel yang dimiliki Fox pada tahun 2011.

 

"Itu menggunakan X-Men, Fantastic Four, Daredevil, Deadpool. Daredevil masih di Fox pada saat itu,” katanya.

Meskipun film ini tidak pernah jadi dibuat, Marvel baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa film Fantastic 4 tengah dalam penggarapan. Film akan digarap sutradara “Spider-Man: Homecoming dan Far From Home”, Jon Watts.

Sementara Fox bermain-main dengan ide membuat film X-Men vs Fantastic Four sejak 2010. Menurut sumber rahasia THR, Fox dianggap sebagai persilangan film pahlawan super melawan Keluarga Pertama Marvel.

Sebelumnya, penulis skrip Ashley Edward Miller, Zack Stentz dan sutradara Paul Greengrass disebut-sebut akan berkolaborasi menggarap proyek ini. Namun, rencana ini gagal dan film tidak pernah terjadi.

Ada juga laporan yang menyebutkan bahwa penulis komik terkenal Warren Ellis yang akan ditugaskan untuk menangani cerita pada film X-Men vs Fantastic Four yang dibuat berbeda. Namun, tidak ada detail yang diberikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement