Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

San Antonio Spurs Alami Kekalahan Keempat Beruntun

Senin 04 Jan 2021 15:31 WIB

Red: Agung Sasongko

San Antonio Spurs vs Utah Jazz.

San Antonio Spurs vs Utah Jazz.

Foto: AP Photo/Darren Abate
San Antonio Spurs setelah memulai musim dengan dua kemenangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Utah Jazz mencetak dua digit saat mereka mempermalukan tuan rumah San Antonio Spurs 130-109 di Alamo City, Ahad atau Senin WIB. Kekalahan tersebut merupakan yang keempat secara beruntun bagi San Antonio Spurs setelah memulai musim dengan dua kemenangan.

Jazz (4-2) memenangi pertandingan kedua berturut-turut dengan mengambil kendali pada kuarter kedua, memimpin sebanyak 23 poin dalam periode itu dan tidak pernah membiarkan San Antonio unggul di sisa waktu.

Baca Juga

Produktivitas Bogdanovic diimbangiDonovan Mitchell yang menambah 22 poin bagi Utah. Poin lain datang dari Jordan Clarkson mencetak 18 dari bangku cadangan, Mike Conley dan Joe Ingles mencetak 15 poin, dan Royce O'Neale menyumbang 11 poin dan 11 rebound. Adapun Rudy Gobert mencatatkan 16 rebound untuk Jazz.

Di kubu Spurs, Keldon Johnson menjadi top skor dengan 22 poin, diikuti DeMar DeRozan yang mencetak 19 poin, Lonnie Walker dan Jakob Poeltl masing-masing menyumbang 11 poin, dan Rudy Gay menambahkan 10 poin.

Jazz memimpin 33-23 setelah 12 menit pertandingan saat Mitchell mencetak delapan poin pada kuarter pertama dan Ingles menyumbang tujuh poin.

Utah memperlebar keunggulannya menjadi 21 poin pada 50-29. Spurs menjawab dengan mencetak 13-0. Hingga paruh waktu Jazz memimpin 65-51.

Spurs mencoba mengejar di awal kuarter ketiga tetapi mereka hanya bisa mendekati dengan selisih 12 poin pada kedudukan 67-55, saat dua menit memasuki periode tersebut. Utah kembali bangkit sehingga memimpin 98-76 saat memasuki kuarter terakhir.

Di kuarter terakhir, perolehan angka berlangsung ketat. Spurs menambah 33 poin berbanding 32 poin yang didulang Jazz.

Pada pertandingan kandang ini, San Antonio untuk ketigakalinya bermain tanpa center LaMarcus Aldridge yang cedera lutut, serta tanpa guard Derrick White, yang mengalami cedera kembali pada jari kakinya yang sebelumnya telah dioperasi pada masa offseason pada Jumat.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA