Senin 04 Jan 2021 15:22 WIB

TXT Gabung di Acara Radio Remaja EBS Listen

TXT menjadi grup idola yang mampu berkomunikasi dengan remaja melalui aktivitasnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Foto: grup K-Pop TXT
Foto: Wikimedia
Foto: grup K-Pop TXT

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kelima anggota TXT akan menjadi Disc Jockey (DJ) berikutnya di acara radio EBS “Listen”. Acara yang dipandu penyanyi Chungha dan Jeong Sewoon ini merupakan satu-satunya program radio remaja yang bersimpati terhadap masalah anak muda.

Direktur produksi “Listen”, Kang Dong-kyul, beranggapan bahwa TXT adalah grup idola yang berkomunikasi dengan remaja melalui berbagai aktivitasnya. TXT diyakini bisa merebut hati generasi muda.

Baca Juga

“Kami yakin mereka mampu memenangkan hati pendengar remaja dengan empati dan bakat yang luar biasa,” kata Kang dilansir Soompi, Senin (4/1).

TXT adalah grup idola populer yang mendapatkan popularitas global dengan keterampilan unik, luar biasa, dan solid. Selain itu, mereka menarik banyak simpati dari remaja dengan lagu-lagu tentang kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, grup itu tampil di acara radio dan menunjukkan empati kepada pendengarnya. Dalam kesempatan itu, mereka juga menunjukkan keterampilan sebagai pembawa acara profesional.

Mulai 10 Januari, TXT mengambil alih sebagai DJ program itu. Grup bernama Tomorrow X Together itu akan mendengarkan cerita para remaja, berbagi pengalaman sendiri, dan bertemu dengan pendengar. “Listen” mengudara setiap Ahad, pukul 19.00-21.00 waktu Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement