Senin 04 Jan 2021 09:43 WIB

Real Madrid Kembali Pinjamkan Takefusa Kubo ke Klub Lain

Setelah ke Villarreal, Madrid akan meminjamkan Kubo ke Getafe.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Takefusa Kubo (kanan).
Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Takefusa Kubo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid memutuskan untuk kembali meminjamkan salah satu pemainnya, Takefusa Kubo, ke Getafe di bursa transfer musim dingin tahun ini. Setelah ke Villarreal, pemain asal Jepang itu akan dikirim ke Getafe.

Kubo tidak mendapat jam terbang reguler di bawah kepemimpinan Unai Emery bersama Villarreal. Sepanjang musim, pemuda berusia 19 tahun itu hanya mencatat tujuh pertandingan dan satu gol.

Dalam laporan Onda Cero yang dikutip Tribal Football, Senin (4/1), Real Madrid sudah memberikan isyarat lampu hijau kepada Kubo untuk meminjamkannya ke Getafe hingga akhir musim 2020/2021.

Namun, negosiasi masih menemui jalan buntu karena terdapat masalah terkait pembayaran sebesar 2,5 juta euro antara pihak Villarreal dan Real Madrid.

Villarreal hanya ingin membayar separuh biaya peminjaman kepada Real Madrid karena sang pemain hengkang di bulan Januari. Di saat yang sama, presiden Getafe, Angel Torres menyatakan, pihaknya bersedia menanggung biaya yang tersisa.

Pembicaraan ihwal Kubo diperkirakan bakal rampung hari ini. Sang pemain dikabarkan sudah berada di kota Madrid untuk menyelesaikan proses administrasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement