Senin 04 Jan 2021 09:45 WIB

Juventus Menang 4-1 Atas Udinese

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo (tengah) dan pemain Udinese Kevin Bonifazi memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP )

Pemain Juventus Paulo Dybala (kiri), dan pemain Udinese Roberto Pereyra beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Pemain Juventus Arthur Melo (kiri), dan pemain Udinese Kevin Lasagna memperebutkan bola pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Stadion Allianz di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP )

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo memperebutkan bola dengan pemain Udinese Samir Santos pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Allianz Stadium di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

Pemain Juventus Federico Chiesa beraksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Udinese di Allianz Stadium di Turin, Italia, Senin (4/1) dini hari WIB. (FOTO : Marco Alpozzi / LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Juventus naik dua tingkat ke posisi lima dengan nilai 27, setelah berhasil mengalahkan Udinese dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-15 Serie A Italia. Ronaldo mencetak dua gol dan satu assist saat Nyonya Tua menaklukkan Udinese 4-1 di Stadion Allianz, Turin, Senin (4/1) dini hari WIB.

Juventus terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen AC Milan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement