Senin 04 Jan 2021 07:16 WIB

Pelatih AS Roma: Seharusnya Kami Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Gol tunggal Edin Dzeko membawa kemenangan bagi AS Roma.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca berpendapat, timnya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak ketika menghadapi Sampdoria, Ahad (3/1) malam WIB. Dalam laga itu, AS Roma menang 1-0.

Gol tunggal Edin Dzeko membawa kemenangan bagi Giallorossi sekaligus mengantar klubnya ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia musim ini.

"Kami mengendalikan pertandingan hari ini dan berhak menang. Kami bisa melakukan lebih, seharusnya ada gol tambahan," kata Fonseca seperti dilansir Football Italia, Senin (4/1).

Meski hanya mencetak satu gol, Fonseca tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Menurutnya, salah satu hal terpenting dari sebuah pertandingan adalah hasil akhir.

Sebab, lanjut Fonseca, menghadapi Sampdoria tidaklah mudah. Terlebih lagi, cuaca musim dingin yang kurang bersahabat membuat pertandingan berjalan lebih sulit. "Kami sudah menjalani saat-saat seperti ini dan merasa baik-baik saja," jelasnya.

Fonseca pun memuji pemain yang baru pulih dari cedera seperti Chris Smalling, Gianluca Mancini, Ibanez, dan Pellegrini. Menurutnya, nama-nama yang ia sebutkan itu  berhasil tampil apik dan berkontribusi penting untuk klub. "Smalling sedang dalam pemulihan dan tampil apik seperti Mancini dan Ibanez. Penting untuk melihat lini belakang menjadi solid. Pellegrini juga bermain baik," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement