Senin 04 Jan 2021 08:57 WIB

103 Negara Bebas Visa Gunakan Layanan Oman Air

103 Negara Bebas Visa Gunakan Layanan di Oman Air

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Muhammad Hafil
103 Negara Bebas Visa Gunakan Layanan Oman Air . Foto: Masjid Agung Sultan Qaboos, Muscat, Oman
Foto: Republika/Nur Hasan Murtiaji
103 Negara Bebas Visa Gunakan Layanan Oman Air . Foto: Masjid Agung Sultan Qaboos, Muscat, Oman

IHRAM.CO.ID, MUSCAT -- Oman Air, maskapai nasional Kesultanan Oman, akan menyambut tamu dari 103 negara yang dapat melakukan perjalanan ke negara itu tanpa visa.

Polisi Kerajaan Oman baru-baru ini mengumumkan rencana tersebut, yang memudahkan persyaratan perjalanan bagi para tamu yang menghabiskan hingga 10 hari di Kesultanan. Tamu harus memiliki reservasi hotel yang telah dikonfirmasi, asuransi kesehatan, dan tiket pulang pergi.

Baca Juga

Program baru ini berlaku untuk warga negara di seluruh dunia termasuk negara-negara Eropa seperti Jerman, Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, dan banyak lagi.

Warga negara Turki, Jepang, Brasil, Rusia, Cina, Mesir, Yordania, dan sejumlah negara lain di seluruh dunia juga memenuhi syarat.

Pengunjung Kesultanan dapat memanfaatkan sejumlah pilihan untuk merasakan layanan pemenang penghargaan Oman Air. Maskapai penerbangan nasional tersebut baru-baru ini meraih dua Penghargaan Perjalanan Dunia 2020, karena memberikan layanan terbaik dunia ke Timur Tengah dan pengalaman Kelas Satu terbaik dunia. Oman Air juga baru-baru ini meraih status bintang lima tingkat atas dari APEX, sebuah organisasi yang diakui secara internasional yang menilai maskapai penerbangan berdasarkan umpan balik para pelancong.

Oman Air terus mempertahankan program keamanan komprehensifnya di semua elemen perjalanan perjalanan untuk memastikan bahwa para tamu terbang dengan percaya diri. Penumpang harus menggunakan masker saat berada di dalam pesawat dan di bandara Oman. Penumpang pun harus tetap menjaga jarak saat naik dan keluar pesawat.

Pesawat selalu dibersihkan dengan hati-hati setelah setiap penerbangan dan di penghujung hari. Awak kabin semua mengenakan peralatan pelindung pribadi lengkap, layanan makanan telah dimodifikasi untuk memastikan keselamatan dan sejumlah langkah lain dilakukan untuk memastikan bahwa para tamu dan awak maskapai selalu aman.

Para tamu yang berencana melakukan perjalanan ke Muscat harus mengunjungi situs web Otoritas Penerbangan Sipil, caa.gov.om , untuk memastikan mereka siap mematuhi persyaratan untuk memasuki Kesultanan.

Tamu yang berangkat dari Oman juga harus memastikan bahwa mereka mengetahui semua persyaratan dan persyaratan sebelum keberangkatan selama penerbangan mereka, yang disediakan di omanair.com .

Tamu yang bepergian ke luar Oman harus memastikan bahwa mereka mengetahui persyaratan resmi untuk memasuki negara tujuan mereka.

sumber : Times Of Oman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement