Senin 04 Jan 2021 05:42 WIB

Martinez Dedikasikan Tiga Golnya untuk Orang-Orang Terdekat

Inter Milan mengalahkan Crotone 6-2.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan).
Foto: AP/Antonio Calanni
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lautaro Martinez menjadi bintang dalam kemenangan telak Inter Milan atas Crotone dengan skor 6-2 pada giornata ke-15 Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Ahad (3/1). Martinez tiga kali mengoyak jala Crotone.

Selepas pertandingan, Lautaro tak mampu menyembunyikan kegembiraannya. Penyerang muda Argentina itu lantas mempersembahkan hat-trick tersebut untuk orang-orang terdekat.

Baca Juga

"Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga, pasangan saya Augustina, dan putri kami yang akan segera lahir," kata Martinez kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Senin (4/1).

Menurut dia yang terpenting bukan sekadar ia mencetak gol. Namun gol-gol tersebut membantu La Beneamata memenangkan pertandingan.

Kendati meraih kemenangan besar, Martinez tetap menunjukkan rasa hormat pada kubu tamu. Ia menilai tim yang musim lalu bermain di Serie B itu, menyulitkan mereka.

"Kami menghadapi tim yang terlatih dengan baik. Kami telah banyak bekerja pada fase bertahan, dan kami sangat senang dengan kemenangan hari ini," ujarnya.

Inter berada di puncak klasemen sementara hanya selama 5,5 jam. Sebab AC Milan kemudian menundukkan Benevento 2-0 untuk mendepak Inter dari puncak.

Martinez berharap timnya tetap berstatus capolista. Ia tak menampik Nerazzurri menginginkan gelar Serie A musim ini. Terutama ketika ia dan rekan-rekannya sudah tersingkir dari Liga Champions. Itu membuat fokus skuat polesan Antonio Conte hanya tertuju ke ranah domestik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement