Senin 04 Jan 2021 00:33 WIB

Pasangan Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kosan

Sepasang pria dan wanita ditemukan bersimbah darah di rumah kosan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Pasangan Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kosan
Pasangan Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kosan

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Sepasang pria dan wanita ditemukan bersimbah darah di rumah kosan di Kampung Rancagoong RT02 RW 04 Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Minggu (3/1/2021) malam.

Informasi yang dihimpun Ayobandung.com di tempat lokasi kejadian, diketahui keduanya merupakan sepasang kekasih asal Medan bekerja di Koperasi Simpan Pinjam (Kosipa) di Cianjur berinisial KS (20) dan SN (20).

Di dalam kamar kosan, jasad lelaki berada di lantai bawah kasur memakai celana pendek warna orange dan kemeja hitam dalam keadaan tewas.

Sedangkan perempuan terlentang di atas kasur tertutupi kain warna hijau muda dengan memakai pakaian putih masih hidup dan saat ini dirawat di RSUD Sayang Cianjur.

Ita Merawati (50) pemilik kosan yang pertama kali menemukan kedua mayat tersebut mengatakan, tidak mengetahui jika SN beserta temen lelakinya sudah tewas atau belum.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement