Ahad 03 Jan 2021 23:45 WIB

Leicester Kalahkan Newcastle 2-1

.

Red: Yogi Ardhi

Youri Tielemans (kanan) merayakan golnya pada laga antara Newcastle United melawan Leicester City di Newcastle, Inggris, Ahad (3/1). (FOTO : EPA-EFE/Michael Regan / POOL)

Callum Wilson (kanan) membayangi James Justin (kiri) pada laga antara Newcastle United melawan Leicester City di Newcastle, Inggris, Ahad (3/1). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis / POOL)

Ciaran Clark (kiri) dan Jonny Evans (kanan) berduel pada laga antara Newcastle United melawan Leicester City di Newcastle, Inggris, Ahad (3/1). (FOTO : EPA-EFE/Lee Smith / POOL)

Jamie Vardy (kiri) beraksi pada laga antara Newcastle United melawan Leicester City di Newcastle, Inggris, Ahad (3/1). (FOTO : EPA-EFE/Lee Smith / POOL)

Andy Carroll melepas tembakan pada laga antara Newcastle United melawan Leicester City di Newcastle, Inggris, Ahad (3/1). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis/POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Leicester City meraih point penuh di kandang Newcastle United pada laga minggu ke 17, Ahad (3/1). Laga dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2. The Fox memimpin skor terlebih dahulu dengan 2 gol yang dicetak pada menit ke-55 oleh James Maddison dan menit ke-72 oleh Youri Tielemans. 

Gol tuan rumah dicetak Andi Carrol yang kembali memperkuat Newcastle United setelah 7 musim sebelumnya membela West Ham United. Namun gol Carrol tidak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.  Dengan kemenangan ini Leicester  berada di peringkat ketiga klasemen menggeser posisi Tottenham Hotspur.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement