Ahad 03 Jan 2021 20:16 WIB

Daftar Fim Besar Hollywood Siap Tayang Sepanjang 2021

Film-film besar akan hadir pada 2021

Red: Nur Aini
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson
Karakter Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson

REPUBLIKA.CO.ID, HOLLYWOOD -- Tahun 2021 diharapkan menjadi tahun yang lebih dibandingkan dengan sebelumnya, khususnya bagi industri perfilman Hollywood.

Setelah banyak film besar yang mengalami penundaan seperti "Black Widow", "No Time to Die" hingga "Dune", kini bioskop Amerika dan dunia siap menyambut film-film besar yang akan hadir di tahun 2021.

Baca Juga

Berikut adalah daftar lengkapnya, dikutip dari Variety, Ahad (3/1).

"Raya and the Last Dragon" (5 Maret)

 

Menampilkan suara Kelly Marie Tran dan Awkwafina, film animasi dari Pixar ini adalah yang pertama kali berpusat pada budaya Asia Selatan dan akan tayang perdana di bioskop dan Disney+.

Kisahnya bercerita tentang Raya, seorang pejuang yang bersemangat dalam pencarian guna menemukan naga terakhir untuk memulihkan perdamaian di dunia mitos.

"Coming 2 America" (5 Maret)

Eddie Murphy kembali sebagai Pangeran Akeem dalam sekuel film 1988 yang telah lama ditunggu-tunggu ini. Disutradarai oleh Craig Brewer dari skenario yang ditulis oleh Kenya Barris, Barry W. Blaustein dan David Sheffield, Pangeran Akeem ditetapkan untuk menjadi Raja Zamuda ketika dia menemukan dia memiliki seorang putra di Amerika (Jermaine Fowler).

"The Many Saints of Newark" (12 Maret)

Prekuel dari serial HBO yang sangat sukses "The Sopranos", "The Many Saints of Newark" menggambarkan kerusuhan 1967 di Newark, N.J. dan ketegangan antara komunitas Italia dan kulit hitam di kota itu. Disutradarai oleh Alan Taylor, yang juga membintangi beberapa episode "The Sopranos", film ini dibintangi oleh Alessandro Nivola, Leslie Odom Jr., Jon Bernthal, Corey Stoll, Michael Gandolfini, Billy Magnussen, John Magaro, Michela De Rossi, Ray Liotta dan Vera Farmiga. Pencipta "The Sopranos", David Chase, juga berperan sebagai produser dan penulis, seperti Lawrence Konner.

"Morbius" (19 Maret)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement