Ahad 03 Jan 2021 19:30 WIB

Cerita Wendy Wilson Perankan 3 Anak Kembar Sampai Bikin Nangis

Cerita Wendy Wilson Perankan 3 Anak Kembar Sampai Bikin Nangis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wendy Wilson.
Wendy Wilson.

VIVA – Wendy Wilson akan memerankan tiga karakter sekaligus dalam sinetron terbaru ANTV berjudul 'Aku Bukan Dia'.

Sebagai informasi, sinetron Aku Bukan Dia menceritakan tentang anak perempuan kembar tiga yang terpisah sejak kecil. Dibesarkan di lingkungan berbeda, karakter ketiga perempuan ini pun berbeda meskipun kembar. Adapun ketiga kembar ini bernama Saskia, Dira dan Riri.

Wendy mengungkapkan, tiap tokoh yang diperankannya ini memiliki karakter yang berbeda. Bahkan, ketiga tokoh ini juga sangat berbeda dengan karakter asli dirinya sebagai Wendy.

Disebutkan, Saskia merupakan tipikal perempuan baik dan dibesarkan oleh keluarganya yang kaya raya, sehingga memiliki karakter yang lebih elegan. Berbeda dengan dua karakter lainnya, Saskia dibesarkan oleh orangtua kandungnya.

Lalu, tokoh Dira merupakan sosok perempuan sopan dan keibuan, terlebih Dira diceritakan sudah memiliki seorang anak. 

Sedangkan Riri diceritakan sebagai karakter yang sangat berbeda dari karakter Saskia dan Dira. Karena dibesarkan oleh sang ayah yang seperti preman, maka Riri memiliki kepribadian yang agak tomboy dan kurang sopan.

Wendy mengaku, tidak mudah memerankan tiga karakter sekaligus dalam satu sinetron seperti ini. Menurutnya, hal ini tentu sangat menantang dan memiliki kesulitan tersendiri.

"Pasti ada kesulitan. Meranin satu karakter saja tantangan apalagi tiga karakter. Jadi memang sulit di awalnya," ujar Wendy dalam konferensi pers virtual, Minggu, 3 Januari 2021.

Ia menyebutkan, bukan hanya tiap tokoh yang ia perankan memiliki karakter berbeda yang menjadi kesulitan, tetapi bagaimana dirinya harus berganti kostum dan make up tiap kali memerankan tokoh yang berbeda.

Sebab, tiap karakter memiliki ciri khas tersendiri, baik dari segi karakter maupun make up dan penampilan. Sehingga hal tersebut cukup membuatnya kelelahan. Bahkan Wendy mengungkapkan, sempat menangis saat awal-awal syuting karena kelelahan.

"Sampe aku pernah di lokasi nangis, karena saking aku capek. Karena dalam satu hari tiga karakter sekaligus. Kadang satu scene itu kan bisa 2 karakter langsung kan. Jadi dengan baju yang berbeda, make up yang beda, itu kayak makan energi banget," ungkap Wendy.

Ia pun bersyukur karena semua tim produksi sinetron banyak membantunya untuk mendalami masing-masing karakter yang diperankannya. Sehingga kini, ia sudah bisa dengan mudah berpindah dari karakter satu ke karakter lainnya

Meski demikian, kata Wendy, dari tiga karakter yang diperankan, sosok Riri merupakan karakter yang paling sulit baginya. Hal ini lantaran karakter Riri begitu bertolak belakang dengan karakter aslinya. Tapi, sekarang dia sudah memiliki cara khusus untuk membantu masuk ke dalam karakter yang akan diperankan.

"Karena Riri itu beda banget sama Wendy terutama. Jadi maininnya itu kalau udah pakai bajunya. Jadi kalau udah pakai baju Riri kan yang tomboy ya, itu bisa langsung dapat karakternya. Kalau udah jadi Saskia, pakai baju yang elegan itu udah mulai switch. Kalau Dira yang sederhana, lembut," pungkas Wendy.

Sinetron Aku Bukan Dia akan segera tayang di ANTV pada Senin, 4 Januari 2021, pukul 21.00 WIB. Sinetron ini diperankan oleh Wendy Wilson, Atalarik Syah, Intan RJ, Ananda Lontoh, Dea Ananda dan Rama Michael.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement