Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

...

Real Madrid di Jalur Juara

Ahad 03 Jan 2021 23:37 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

 Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Zidane mengingatkan masih banyak pertandingan yang akan dilakoni Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid tetap berada di jalur juara setelah meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada pertandingan pekan ke-17 La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Ahad (3/1) dini hari WIB. Lucas Vazquez dan Marco Asensio mencetak gol kemenangan dalam laga tersebut.

Kemenangan membuat Los Blancos, julukan Madrid, menjadi penantang terdekat Atletico Madrid dalam perburuan gelar musim ini. Penampilan Madrid setiap pekan terus menunjukkan konsistensi setelah pada awal musim sempat meraih beberapa hasil buruk.

Madrid menghadapi perlawanan sengit dari tim tamu. Celta Vigo tak segan untuk menekan Madrid yang diisi oleh pemain-pemain top dunia. Namun mentalitas Los Blancos yang mulai pulih membuat tuan rumah berhasil mengubah peluang menjadi dua gol.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan timmya. Ia menilai pasukannya tampil dengan kekuatan penuh sejak menit pertama hingga akhir pertandingan.

"Kami tahu harus selalu menang dan itu tidak mudah, tetapi para pemain melakukannya dan saya senang untuk itu," ujar Zidane dilansir dari Fourfourtwo, Ahad.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan, Madrid sedang berada di jalan yang benar. Ia meminta pemainnya mempertahankan performa tersebut agar tetap di jalur yang benar.

Zidane senang dengan permainan menyerang dan bertahan anak asuhnya baik dengan atau tanpa bola. Meski demikian, ia mengingatkan bahwa perjalanan masih panjang. Banyak pertandingan yang akan dilakoni.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA