Ahad 03 Jan 2021 07:45 WIB

MU Dilaporkan akan Jual Paul Pogba

MU dilaporkan akan menawarkan Pogba ke sejumlah klub yang berani membayar mahal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: Lawrence Griffiths / Pool via AP
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) dilaporkan akan menjual Paul Pogba pada musim panas 2021. Pemenang Piala Dunia 2018 itu diperkirakan tidak akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford. United memicu perpanjangan satu tahun pada Oktober yang membuat Pogba tetap di Old Trafford hingga musim panas 2022.

Gelandang Prancis itu tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir meski agen Mino Raiola mengatakan kliennya ingin meninggalkan United. Padahal Setan Merah tampak tidak mau membiarkan kontraknya habis dan membuat Pogba bisa hengkang dengan gratis.

Baca Juga

Sebaliknya, Mirror mengeklaim raksasa Liga Primer Inggris akan menjual pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas ini dengan PSG, Real Madrid, dan Juventus semuanya tertarik. Dilaporkan bahwa United berharap perang penawaran dapat menaikkan biaya bagi Pogba setelah membayar 89 juta poundsterling untuk membawanya kembali ke Manchester pada 2016. Sebab, sulit menjual pemain dengan harga tinggi saat pandemi Covid-19 sekarang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement