Sabtu 02 Jan 2021 18:45 WIB

Sinopsis Killing Season, Saat 2 Aktor Papan Atas Beraksi Bersama

Killing Season ini bercerita tentang dua veteran Perang Bosnia

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Killing Season.
Killing Season.

VIVA – Masih betah di rumah, bukan? Sebaiknya jangan beranjak, karena dua aktor papan atas Hollywood, Robert De Niro dan John Travolta, bakal menghiburmu malam ini, Sabtu, 2 Januari 2021.

Bertajuk Killing Season, film ini bercerita tentang dua veteran Perang Bosnia, satu orang Amerika Serikat, satu orang Serbia, yang bentrok di hutan belantara Appalachian Mountain.

Seperti apa sinopsis Killing Season? Klik halaman selanjutnya.

Diceritakan, Benjamin Ford (De Niro) merupakan seorang mantan tentara AS yang berjuang di garis depan di Bosnia. Ketika kisah dimulai, ia mundur ke sebuah pondok terpencil di hutan, mencoba melarikan diri dari kenangan perang yang menyakitkan.

Drama dimulai ketika Kovac (Travolta) seorang mantan tentara Serbia, mencari Ford. Ia berharap bisa menyelesaikan masalah di masa lalunya. Namun, yang terjadi ialah aksi kejar-mengejar, di mana Ford dan Kovac bertarung melawan Perang Dunia III pribadi mereka sendiri, dengan pertempuran fisik dan psikologis.

Baca terus artikel ini sampai selesai untuk mengetahui sinopsis lengkapnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement