Sabtu 02 Jan 2021 17:57 WIB

Ini Kabar Cedera Tottenham Jelang Lawan Leeds Malam Ini

Tottenham menjamu Leeds di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (2/1) pukul 19.30 WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Para pemain Tottenham Hotspur (ilustrasi).
Foto: Carl Recine/ Pool via AP
Para pemain Tottenham Hotspur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham berharap mengawali tahun dengan gemilang saat menjamu Leeds United di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu (2/1) malam WIB. Spurs mendapatkan berkah tersamar dari penundaan pertandingan kontra Fulham yang seharusnya berlangsung tengah pekan ini, karena wabah Covid-19 di kubu lawan. Skuad the Lilywhites punya waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Leeds.

Tottenham menyambut Leeds yang sedang dalam performa terbaiknya, yang mengalahkan West Brom 5-0 pada Rabu (30/12) dini hari WIB. Spurs akan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Primer Inggris, menyusul hasil imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.

Baca Juga

Saat pelatih Jose Mourinho berusaha mengembalikan timnya ke jalur yang benar, ia memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi seiring periode sibuk akhir tahun. Berikut ringkasan dari kabar cedera terbaru para pemain Tottenham.

Gareth Bale

Mourinho mengatakan pemain pinjaman Real Madrid itu akan absen selama beberapa pekan ke depan karena cedera betis. Pemain internasional Wales itu dipaksa keluar di babak pertama saat Spurs menang 3-1 di Piala Carabao atas Stoke City.

"Tidak, saya tidak berharap Gareth fit. Saya tidak akan mengatakan itu cedera serius, tetapi saya akan mengatakannya beberapa pekan," kata Mourinho.

Lucas Moura dan Carlos Vinicius

Jose Mourinho mengharapkan Lucas Moura dan Carlos Vinicus fit untuk pertandingan Liga Primer melawan Leeds United. Ia mengonfirmasi kedua pemain depan ini telah berlatih pekan ini.

Duo Brasil itu tidak tampil melawan Wolves pada 27 Desember dan dinyatakan tidak tersedia untuk pertandingan yang kemudian dibatalkan melawan Fulham tiga hari kemudian. Namun sekarang kembali dalam seleksi tim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement