Sabtu 02 Jan 2021 17:53 WIB

Arus Balik Libur Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Ketapang

. .

Red: Mohamad Amin Madani

Kendaraan melintas di dermaga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/1/2021). Arus balik libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai lancar yang didominasi kendaraan dari Pulau Bali menuju Pulau Jawa. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Sejumlah kendaraan keluar dari kapal penyeberangan di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/1/2021). Arus balik libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai lancar yang didominasi kendaraan dari Pulau Bali menuju Pulau Jawa. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

Petugas memandu kendaraan keluar dari kapal penyeberangan di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/1/2021). Arus balik libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai lancar yang didominasi kendaraan dari Pulau Bali menuju Pulau Jawa. (FOTO : ANTARA/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Kendaraan melintas di dermaga Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (2/1/2021).

Arus balik libur Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Ketapang terpantau ramai lancar yang didominasi kendaraan dari Pulau Bali menuju Pulau Jawa.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement