Sabtu 02 Jan 2021 17:58 WIB

Jose Mourinho Berharap Ada Pemain Baru di Bursa Transfer

Mourinho memang menyuguhkan permainan menghibur sejak resmi menanggani Tottenham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Tottenham Jose Mourinho
Foto: EPA-EFE/Lindsay Parnaby
Manajer Tottenham Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan dirinya akan sangat terkejut apabila manajemen klub mendatangkan pun menghadirkan pemain baru pada aktivitas transfer musim dingin 2021 ini.

Pasalnya, kesebelasan asal London Utara telah mendapatkan banyak pemain baru pada musim panas lalu, mendatangkan gelandang tengah Pierre-Emile Hojbjerd, Matt Doherty, Sergio Reguilon, pun Gareth Bale dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Baca Juga

"Waktu itu mudah. Klub berusaha keras di musim panas untuk mencoba dan membangun skuat yang bagus," kata Mourinho menjelaskan dikutip Tribal Football, Sabtu (2/1).

Kehadiran pemain baru jelas bakal memperdalam komposisi skuat the Lilywhites, akan tetapi pelatih asal Portugal merasa upaya yang telah dihadirkan manajemen klub pada musim panas 2020 kemarin sudah lebih dari cukup.

Untuk itu ia tidak mengharapkan lebih jika pihak klub akan memberikan suntikan pemain baru pada mercato Januari ini. "Sejujurnya, jika sesuatu yang baik terjadi pada kita, itu akan menjadi kejutan besar bagiku," sambung eks pelatih Manchester United dan Inter Milan.

Mourinho memang menyuguhkan permainan menghibur sejak resmi menangani tim rival sekota Arsenal. Bahkan pada kompetisi musim ini Harry Kane dan kolega menjadi salah satu tim favorit untuk menjuarai gelar Liga Primer Inggris.

Hingga pekan ke-16 Tottenham sementara berada di peringkat ketujuh dengan perolehan angka 26 dari tujuh kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement