Sabtu 02 Jan 2021 17:26 WIB

Milan dan PSG Tertarik dengan Zaha

Wilfried Zaha bersama Crystal Palace membuat tertarik Milan dan PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Crystal Palace, Wilfred Zaha.
Foto: EPA-EFE/Alex Livesey
Penyerang Crystal Palace, Wilfred Zaha.

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Penampilan gemilang Wilfried Zaha bersama Crystal Palace dalam dua musim terakhir mengundang ketertarikan dari banyak klub elit Eropa. Terbaru, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan meramaikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Zaha telah mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan untuk Palace sepanjang musim kompetisi Liga Primer Inggris 2020/2021. Alhasil, banyak klub memilih antri untuk dapat meminang pesepak bola berusia 28 tahun itu.

Baca Juga

Menanggapi rumor tersebut pelatih Palace, Roy Hodgson memilih untuk tidak banyak berkomentar. Dirinya bahkan kerasaan Zaha akan tetap bertahan di klub asal London.

"Zaha bagus dan tak mengejutkan saya bahwa ada klub di luar sana yang ingin merekrutnya. Tapi banyak hal yang perlu dilakukan sebelum seorang pemain pergi," kata Hodgson menjelaskan dilansir Eurosport, Sabtu (2/1).

Sementara itu, Hodgson merasa senang karena Zaha menunjukkan komitmen terhadap the Eagles dan tetap memberikan segenap kemampuan terbaiknya bagi klub. Mantan pelatih timnas Inggris itu berharap Zaha tetap bertahan di Selhurst Park untuk jangka waktu lama.

Di sisi lain, Zaha merasa tertarik mencari pengalaman baru di luar Palace. Kontraknya bersama klub akan berakhir pada Juni 2023 yang berarti Palace mempunyai waktu untuk memperpanjang masa baktinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement