Sabtu 02 Jan 2021 15:37 WIB

Sederet Drakor dan Film Korea yang Bakal Tayang di Tahun Ini

Drama korea bergenre fantasi hingga action bakal tayang pada tahun ini.

Drama Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong Ki bakal ditayangkan pada tahun ini. Sederet drama dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta konten negeri ginseng.
Foto: Soompi
Drama Vincenzo yang dibintangi aktor Song Joong Ki bakal ditayangkan pada tahun ini. Sederet drama dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta konten negeri ginseng.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun 2021, sederet drama dan film Korea Selatan siap menghibur para pencinta konten negeri ginseng. Salah satunya Cliffhanger atau dikenal juga sebagai Jirisan yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Ju Ji-hoon. 

Drama yang nantinya tayang di tvN ini seperti dikutip dari The Korea Times, Sabtu (2/1), bergenre thriller misteri tentang anggota penyelamat di gunung dan penjaga taman yang berusaha membantu pendaki yang tersesat.

Baca Juga

Drama ini ditulis oleh Kim Eun-hee (Kingdom) dan disutradarai oleh Lee Eung-bok yang sebelumnya berpartisipasi dalam produksi drama Mr Sunshine dan Sweet Home.

Berikutya ada drama Hospital Playlist 2, yang merupakan kelanjutan dari serial pertama berkisah tentang pertemanan lima dokter. Aktor Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae -myung dan Jeon Mi-do akan mengulangi peran mereka untuk musim kedua ini.

Bagi pecinta dunia hukum, ada drama Vincenzo, yang digawangi aktor Song Joong-ki dan Jeon Yeo-bin. Drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano, seorang pengacara kelahiran Korea namun dibesarkan di Italia dan seorang consigliere Mafia yang kembali ke tanah airnya untuk bergabung dengan firma hukum terkenal.

Selanjutnya, ada Sisyphus: The Myth dengan genre misteri sains fiksi tentang seorang insinyur jenius yang memulai perjalanan berbahaya untuk mengungkap identitas tersembunyi makhluk misterius. Park Shin-hye dan aktor Stranger Cho Seung-woo akan menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Drama berikutnya, ada Snowdrop yang berlatar tahun 1987. Drama romansa sejarah yang ditulis dan disutradarai oleh tim yang menciptakan SKY Castle (2019) ini dibintangi aktor Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

Anda yang menyukai tayangan terkait pengusiran setan atau eksorsis, bisa mempertimbangkan Joseon Exorcist, yakni seri sejarah aksi fantasi mengenai sekitar pengusir setan di masa Kerajaan Joseon 1392-1910. Aktor Gam Woo-sung, Jang Dong-yoon, dan Park Sung-hoon akan memainkan peran utama dalam drama ini.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement