Sabtu 02 Jan 2021 15:25 WIB

Total Beasiswa Dua Miliar Rupiah untuk Generasi Hebat

Beasiswa diberikan kepada remaja berprestasi di bidang akademik dan non-akademik.

STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menyediakan Beasiswa Hebat Rp 2 miliar untuk mereka yang berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengenyam pendidikan yang lebih tinggi menjadi harapan setiap orang, karena dengan ilmu pengetahuan yang lebih luas tentunya akan banyak peluang lebih banyak pula, dalam bekerja dan berkarya. Jadi harapan setiap generasi dapat kuliah dengan beasiswa. Akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena mendapat beasiswa dari sebuah prestasi dan talenta yang dimiliki.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri memberikan kesempatan  kepada generasi muda untuk menimba ilmu pada jenjang yang lebih tinggi dengan memberikan Beasiswa Hebat.

Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan Nusa Mandiri memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada generasi muda bangsa ini untuk dapat kuliah, dengan memberikan total Beasiswa Hebat sebesar dua miliar rupiah.

"Beasiswa Hebat ini merupakan program beasiswa prestasi yang diperuntukkan bagi anak negeri ini yang punya prestasi bidang non-akademik maupun akademik," ujar Dwiza dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/1).

Achmad Rifai, kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri menyampaikan program Beasiswa Hebat ini membuka peluang bagi mereka yang akan melanjutkan kuliah pada program studi Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Magister Ilmu Komputer (S2).

"Kesempatan ini masih dibuka bagi generasi muda yang ingin kuliah dengan beasiswa," kata Rifai.

Lebih lanjut Ia menambahkan untuk pendaftaran dapat cek link bit.ly/BeasiswaHebat2021 dengan contact person: 089517796664.

"Pendaftaran masih dibuka hingga 5 Januari 2021, segera daftarkan diri untuk raih kesempatan kuliah melalui jalur beasiswa, karena #SemuaBisaKuliah dan semua bisa jadi mahasiswa. Jadi Sarjana...?? Nusa Mandiri Tempatnya...!!", tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement