Sabtu 02 Jan 2021 13:36 WIB

Bucks tumbangkan Bulls 129-96

Milwaukee Bucks mengalahkan Chicago Bulls 126-96 pada Jumat malam.

Giannis Antetokounmpo
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Giannis Antetokounmpo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARAT -- Tuan rumah Milwaukee Bucks mengalahkan Chicago Bulls 126-96 pada Jumat malam. Giannis Antetokounmpo menorehkan 29 poin, 12 rebound dan delapan assist.

Milwaukee memimpin sebanyak 32 poin dengan akurasi 22 dari 45 tembakan dari jarak 3 poin untuk menghentikan kemenangan beruntun dua pertandingan Bulls.Antetokounmpo dominan dalam mengumpulkan poin untuk Bucks, karena top skor keduan Bryn Forbes hanya mencetak 18 poin.

Baca Juga

Menurut statistik di laman resmi NBA, kontribusi juga diberikan Khris Middleton (14 poin), Bobby Portis (13), Pat Connaughton (11), Donte DiVincenzo (11) dan Jrue Holiday (11) melengkapi sumbangsih poin dia yang dibagi rata para pemain Bucks.

Bucks, yang mencetak rekor NBA dengan 29 lemparan 3 angka pada hari Selasa dalam kemenangan di Miami, telah mencatatkan 108 poin dari lemparan di luar garis busur, atau yang terbanyak di liga dalam enam pertandingan.

Di kubu Bulls, Zach LaVine menyumbang 16 poin dan enam rebound. Dia bergabung dalam raihan dua digit dengan Denzel Valentine (14 poin), serta Wendell Carter Jr. dan Coby White (masing-masing 12 poin).

Milwaukee memimpin 62-40 saat istirahat. Antetokounmpo menyumbang 11 poin, tujuh rebound dan tujuh assist pada paruh pertama. DiVincenzo juga menyumbang 11 poin.

Carter menyumbangkan 10 poin, empat rebound, dan tiga assist untuk Bulls sebelum turun minum. Dalam.pertandingan ini, Bulls tampil tanpa Ryan Arcidiacono yang mengalami cedera, serta Chandler Hutchison, yang dinyatakan positif COVID-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement