Sabtu 02 Jan 2021 09:51 WIB

Prodi Administrasi Bisnis UBSI Pas untuk yang Berjiwa Bisnis

Prospek kerja lulusan  Administrasi Bisnis UBSI tidak hanya menjadi  entrepreneur.

Jurusan Administrasi Bisnis UBSI sangat cocok untuk generasi muda yang berjiwa entrepreneur.
Foto: Dok UBSI
Jurusan Administrasi Bisnis UBSI sangat cocok untuk generasi muda yang berjiwa entrepreneur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis berkomitmen untuk menciptakan lulusan berkualitas di bidang admnistrasi bisnis melalui penguasaan teknologi informasi. 

Jurusan Administrasi Bisnis merupakan pilihan yang tepat bagi generasi muda berjiwa bisnis, karena cabang ilmu yang dipelajari meliputi marketing, pengelolaan keuangan, bisnis bahkan pengelolaan personalia. 

“Prodi Administrasi Bisnis UBSI memiliki lima mata kuliah (matkul) favorit,  yakni Automated Filling System, Admnistrasi Ekspor Impor, Komunikasi Bisnis, English Business Coresspondence dan Multimedia. Lima matkul unggulan tersebut sangat cocok untuk generasi muda yang ingin belajar bisnis dan teknologi,” jelas I Ketut Martana selaku Kaprodi Admnistrasi UBSI dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (31/12). 

Menurutnya prospek kerja Administrasi Bisnis UBSI tidak hanya menjadi seorang enterpreneur sukses saja, melainkan assistant officer manager, marketing officer, customer relation officer, office adminstrastion staff dan human resource development (HRD). 

"Jurusan ini cocok untuk generasi muda yang memiliki jiwa teliti, tekun dan senang melakukan analisa ataupun riset serta bekerja sama dalam tim karena nantinya akan lebih sering untuk menciptakan perencanaan dan aktivitas bisnis," paparnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement