Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Suami Larang Ponselnya Disentuh, Tanda-Tanda Selingkuh?

Sabtu 02 Jan 2021 08:26 WIB

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

 Ponsel suami bolehkah disentuh istri?

Ponsel suami bolehkah disentuh istri?

Bolehkah istri membuka ponsel suami?

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ciri-ciri suami selingkuh tidak selalu mudah terdeteksi. Di dalam sebuah hubungan, baik hubungan pacaran atau pernikahan, seorang perempuan terkadang memiliki kekhawatiran tersendiri dengan pasangannya. Terutama tentang kesetiaan dan kasih sayang pasangan. Sebelum berprasangka buruk, kenali dulu ciri-ciri suami selingkuh agar tidak asal tuduh.

Mengutip alodokter.com, Perselingkuhan dapat terjadi karena beragam alasan. Jika Anda hanya berpikir bahwa penyebabnya adalah karena kecantikan Anda yang berkurang, maka Anda salah. Karena, tidak hanya itu penyebab suami selingkuh.

Penyebab utama seorang suami selingkuh ternyata adalah timbulnya rasa tidak dihargai yang dirasakan oleh suami. Di dalam sebuah hubungan pernikahan, tentu tidak hanya Anda saja yang ingin merasa disayang dan dihargai. Suami pun demikian.

Ia ingin merasa bahwa usaha yang dilakukan untuk memberikan Anda yang terbaik dapat dihargai. Meski begitu, pria tidak mudah untuk mengungkapkan perasaannya dan istri tidak menyadarinya. Sehingga muncullah perselingkuhan.

Selain itu, pria juga dapat melakukan perselingkuhan karena kurangnya kedewasaan di dalam dirinya, merasa tidak nyaman dengan kekurangan yang dimiliki, pernah mengalami trauma di masa lalu, memiliki ekspektasi atau pengharapan yang lebih terhadap diri Anda, dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Sebelum Anda cemburu buta, kenali ciri-ciri suami selingkuh di bawah ini.

Suami larut dengan telepon genggamnya
Larut dalam telepon genggam karena sibuk mengurusi pekerjaan, mungkin adalah hal yang wajar. Namun, jika hingga larut malam suami Anda masih sibuk memainkan telepon genggamnya, hal tersebut tentu akan menimbulkan kecurigaan. Jika bukan karena alasan pekerjaan, ciri suami selingkuh yang satu ini mungkin merupakan bentuk kebosanannya terhadap hubungan, atau karena Ia sedang mencari pelampiasan melalui hubungan dengan orang lain.

Melarang Anda menyentuh telepon genggamnya
Sekalipun suami Anda ingin memiliki privasinya, bukan berarti Anda akan sangat terlarang untuk menyentuh telepon genggamnya. Jika suami Anda termasuk ke dalam orang yang sangat melindungi telepon genggamnya dari Anda dan melarang Anda untuk menyentuhnya, Anda mungkin perlu mencurigai perilakunya itu.

Suami terlihat bersikap beda kepada Anda
Sekalipun Anda menghabiskan waktu bersama dengan pasangan Anda dan bahkan tanpa pertengkaran, pasangan akan terlihat berbeda kepada Anda. Mulai terlihat tidak peduli dan sibuk dengan dirinya sendiri. Anda bahkan mungkin tidak bercinta sesering sebelumnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA