Sabtu 02 Jan 2021 08:00 WIB

Kim Go-eun Bintangi Yumi's Cells, Drama Adaptasi Webtoon

Yumi's Cells di Webtoon telah memiliki lebih dari 3,2 miliar kali penayangan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Kim Go-eun akan tampil di drama yang diadaptasi dari Webtoon, Yumis Cells.
Foto: Soompi
Aktris Kim Go-eun akan tampil di drama yang diadaptasi dari Webtoon, Yumis Cells.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Perusahaan produksi Korea Selatan, Studio Dragon, mengonfirmasi artis Kim Go-eun telah terpilih sebagai protagonis dalam drama berbasis webtoon, Yumi's Cells. Kim akan memerankan Kim Yumi, seorang wanita berusia 30 tahunan.

"Menurut saya banyak orang yang bisa menikmati saat-saat bahagia dan sedih saat membaca tentang kehidupan cinta karakter perempuan biasa Yumi dalam waktu yang lama karena itu sangat relevan," kata Kim dilansir The Korea Herald.

Baca Juga

Kim menyatakan tidak sabar memulai perjalanan karakter Yumi. Serial webtoon Korea populer "Yumi's Cells" memiliki 512 episode. Ceritanya ditulis dan digambar Lee Dong-geun. Episode terakhir disajikan di platform webtoon raksasa portal Naver pada November lalu.

Serial yang mulai tayang sekitar lima tahun lalu itu memiliki lebih dari 3,2 miliar penayangan dan lebih dari lima juta komentar. Serial itu menceritakan tentang bagaimana Yumi membuat keputusan sehari-hari di tempat kerja dan dalam menjalin hubungan. Saat dia membuat pilihan, 200 sel di otaknya berinteraksi satu sama lain, dan sel-sel itu mengambil bentuk manusia.

Ini bukan pertama kalinya Kim membintangi drama berbasis webtoon. Pada 2016, dia memainkan karakter utama Hong Seoul dalam drama tVN Cheese in the Trap berdasarkan webtoon dengan judul yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement