Sabtu 02 Jan 2021 07:05 WIB

Mark Hamill Doakan Tom Kane, Pengisi Suara Master Yoda

Mark Hamill dan Tom Kane sama-sama terlibat di Star Wars.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Star Wars Mark Hamill mendoakan Tom Kane, pengisi suara Master Yoda, yang tengah berjuang pulih dari strok.
Foto: EPA
Aktor Star Wars Mark Hamill mendoakan Tom Kane, pengisi suara Master Yoda, yang tengah berjuang pulih dari strok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Mark Hamill turut mendoakan pengisi suara Master Yoda dalam waralaba Star Wars, Tom Kane, yang mengalami strok parah. Strok merampas kemampuannya untuk berbicara dengan lancar.

"Tom Kane adalah aktor yang sangat berbakat & orang yang benar-benar baik. Saya berharap dia sembuh total & sepenuhnya. Saya tahu Komunitas Pengisi Suara & penggemarnya yang tak terhitung jumlahnya merasakan hal yang persis sama. Mengirimkan cinta kepadanya & seluruh keluarga Kane,” tulis Hamill dalam cicitannya, dilansir laman Ace Showbiz, Sabtu (2/1).

Hamill tersentuh mendengar kabar yang dibagikan sebelumnya oleh putri Kane, Sam. Dalam sebuah unggahan di Facebook pada Rabu (30/12) lalu, Sam menyebut Kane dirawat di rumah sakit di kampung halamannya di Kansas City, Missouri pada awal November dan telah menjalani terapi sejak itu.

"Sekitar dua bulan lalu, dia mengalami strok yang membuatnya lemah sisi kanan dan kerusakan pada pusat bicara di otaknya. Ini berarti saat ini dia tidak dapat berkomunikasi secara verbal atau membaca atau mengeja secara efisien,” kata Sam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement