Jumat 01 Jan 2021 23:44 WIB

Meghan dan Pangeran Harry Bagikan Foto Bersama Ibu

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunggah catatan pribadi di laman Archewell.

Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Keduanya memuat pesan menggugah di situs organisasi nirlabanya, Archewell.
Foto: EPA
Meghan Markle dan suaminya Pangeran Harry. Keduanya memuat pesan menggugah di situs organisasi nirlabanya, Archewell.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duke dan Duchess of Sussex Pangeran Harry dan Meghan Markle mengakhiri tahun dengan sejumlah harapan melalui sebuah catatan pribadi yang diunggah di situs organisasi nirlaba mereka, Archewell. Keduanya berbagi dua foto masa kecil di beranda situs tersebut.

Pangeran Harry muda duduk di pundak mendiang ibunya, Putri Diana. Sementara itu, Meghan cilik berada di pelukan ibunya, Doria Ragland.

Baca Juga

"Kami percaya pada yang terbaik dari kemanusiaan. Karena kita telah melihat yang terbaik dari kemanusiaan. Kami telah mengalami belas kasih dan kebaikan, dari ibu kami dan orang asing," tulis keduanya dalam surat itu.

"Dalam menghadapi ketakutan, pergumulan, dan kesakitan, mudah untuk melupakan ini. Bersama-sama, kita dapat memilih untuk mewujudkan welas asih," ujar mereka.

Lebih lanjut, Pangeran Harry dan Meghan mengundang pengunjung situs untuk bergabung dengan keduanya "bekerja untuk membangun dunia yang lebih baik, satu tindakan belas kasih pada satu waktu". Mereka juga mengumumkan kemitraan baru antara yayasan mereka dan beberapa grup yang berfokus pada teknologi dan penelitian, termasuk Center for Humane Technology, the UCLA Center for Critical Internet Inquiry, dan Dr. James Doty dari Universitas Stanford, yang karyanya berfokus pada science of compassion.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement