Jumat 01 Jan 2021 20:25 WIB

SAR Cari Dua Orang Bersaudara Tenggelam di Sungai Jembrana

Dua bersaudara itu hilang dan tenggelam usai mencebur ke sungai.

Ilustrasi Tenggelam
Foto: Foto : MgRol112
Ilustrasi Tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Tim SAR melakukan pencarian terhadap dua orang bersaudara yang tenggelam di sungai perbatasan Desa Mendoyo Dauh Tukad dan Dangin Tukadaya, Kabupaten Jembrana, Bali. Pencarian melibatkan penyelam.

"Pencarian melibatkan penyelam karena aliran sungai di lokasi kejadian dalam," kata Kapolsek Mendoyo Komisaris Made Karda di Tabanan, Jumat.

Ia mengatakan, dua saudara yaitu Gusti Komang Suka Suarsana (20) dan Gusti Ketut Budiana (17), bersama kawan-kawannya mandi di aliran sungai tersebut. Namun, katanya, saat menceburkan diri ke dalam sungai yang cukup dalam, keduanya tidak muncul lagi sehingga kawan-kawannya memberitahu warga yang dilanjutkan menghubungi aparat kepolisian.

Kepala Desa atau Perbekel Mendoyo Dauh Tukad I Gusti Putu Eka Ediana mengatakan, aliran sungai di lokasi kejadian, selain diketahui dalam juga ada semacam palung di bawahnya. Menurutnya, selain pencarian yang melibatkan SAR, kepolisian dengan dibantu warga, pihak keluarga juga melakukan upaya niskala atau spiritual agar keduanya segera ditemukan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement