Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Frost Festival PUBG Mobile Hadir di Jakarta

Jumat 01 Jan 2021 19:03 WIB

Red: Fernan Rahadi

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Foto: PUBG Mobile
Semua kegiatan didesain family friendly, sehingga cocok dinikmati keluarga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah baru saja meluncurkan mode permainan baru bertema musim dingin “Frost Festival”, pada musim liburan kali ini, PUBG Mobile secara khusus menghadirkan nuansa musim dingin bersalju yang ada pada game ke Jakarta. PUBG Mobile Snow House di Central Park Mall dirancang agar pengunjung dapat merasakan pengalaman seperti salju dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan hingga hadiah spesial yang bisa didapatkan.

Diadakan di Central Park Mall, acara "Frost Festival" dimulai dari 24 Desember 2020 hingga 23 Januari 2021 mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam. Untuk merayakan masa festival liburan, selaras dengan mode permainan terbaru PUBG Mobile, Snow House yang terletak di Tribeka Park ini dipenuhi dekorasi bertema liburan musim dingin yang meriah. 

Selain spot yang instagramable untuk berfoto bersama dengan manusia salju, karakter game, dan para pemain kostum, banyak aktivitas seru yang disiapkan untuk menghibur pengunjung ketika berjalan-jalan di sekitar area Tribeka Park. 

Ada juga area untuk memainkan mode game Frost Festival di PUBG Mobile grocery store. Area ini terbuka untuk semua pengunjung yang ingin merasakan keseruan dan sensasi game PUBG Mobile. 

Semua kegiatan ini didesain family friendly, sehingga cocok untuk dinikmati anak-anak dan keluarga. Selain itu, pengalaman turun salju juga dapat pengunjung rasakan di sepanjang jembatan Eco Skywalk yang menghubungkan Central Park Mall dan Neo Soho Mall, sebuah jembatan 250 meter dengan desain kanopi yang ikonik.

Pandemi Covid-19 menimbulkan masa-masa yang tidak pasti dan penuh tantangan. "Maka dari itu melalui event Frost Festival ini, PUBG Mobile berharap dapat menyebarkan kehangatan liburan tidak hanya di dalam game tetapi juga dapat mewujudkannya di dunia nyata," ujar pernyataan tertulis PUBG Mobile yang diterima Republika, Jumat (1/1).

Selama lockdown dan kuartal pertama tahun 2020, Indonesia telah menjadi salah satu negara terbesar dalam pemain mobile game yang aktif di Asia Tenggara, dengan jumlah yang terus bertambah. Saat ini, Indonesia menduduki peringkat kedua sebagai pengguna PUBG Mobile paling aktif di dunia.

"PUBG Mobile berharap Frost Festival dapat disambut baik dan mendapat antusias dari para pemain dan komunitas di Indonesia," tutup pernyataan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA