Jumat 01 Jan 2021 18:56 WIB

Hendra/Ahsan Perkenalkan Jersey 2021

Hendra/Ahsan bakal tampil dengan jersey baru pada musim 2021.

Pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pebulu tangkis ganda putra Hendra Setiawan (kanan) dan Mohammad Ahsan.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan bakal tampil dengan mengenakan jersey baru pada kompetisi bulu tangkis internasional musim 2021 setelah keduanya menjalin kerja sama dengan produsen apparel olahraga asal Taiwan, Victor.

Kerja sama tersebut diumumkan tepat pada hari pertama tahun baru 2021 atau Jumat (1/1).

Baca Juga

“Kami sangat antusias menyambut peraih medali emas tiga kali di Kejuaraan Dunia yang juga merupakan pasangan ganda putra nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, bergabung bersama #TeamVictor!” tulis Victor lewat Instagram-nya @victorsport_official.

Pasangan berjuluk The Daddies menyambut baik kerja sama tersebut. “Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari Tim VICTOR!” Saya berharap bisa menjadi lebih baik dan memenangkan gelar bergengsi bersama VICTOR,” kata Ahsan dikutip laman resmi Victor.

Senada dengan Ahsan, Hendra juga siap mengarungi tahun 2021 dengan semangat baru dan penuh optimisme demi meraih prestasi. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik untuk VICTOR, dan tujuan kami adalah meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.” kata Hendra.

Terdekat, Hendra/Ahsan bakal mengenakan pakaian tempur barunya itu pada tur Asia yang berlangsung di Bangkok, Thailand, 12-24 Januari. Selain jersey baru, Hendra/Ahsan juga dibekali peralatan baru lainnya, termasuk raket tipe speed terbaru Victor AURASPEED 100X. Raket tipe ARS-100X itu baru akan diluncurkan secara global pada 15 Januari.

Selain Hendra/Ahsan, Victor juga telah mensposori pebulu tangkis elit lainnya, antara lain Tai Tzu Ying (Taiwan), Anders Antonsen, dan Lee Zii Jia (Malaysia).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement