Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Hyun Bin dan Son Ye Jin Akui Berpacaran

Sabtu 02 Jan 2021 00:39 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Christiyaningsih

Aktor Hyun Bin ketika berakting di serial drama

Aktor Hyun Bin ketika berakting di serial drama

Foto: Studio Dragon/Culture Depot/tvN
Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berkencan selama delapan bulan

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor bintang Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berkencan selama delapan bulan. Keduanya bermain menjadi pasangan dalam drama hits Crash Landing on You.

"Keduanya telah menjadi dekat sebagai lawan main dan hubungan mereka berkembang sebagai kekasih setelah drama berakhir," kata VAST Entertainment, manajemen Hyun Bin, dalam sebuah pernyataan dilansir di The Korea Herald, Jumat (1/1).

Keduanya berulang kali membantah rumor kencan tersebut. Desas-desus semakin meningkat selama pembawaan mereka di Crash Landing On You, serial TV komedi romantis tvN yang diluncurkan pada Desember 2019. Media bahkan melaporkan bahwa keduanya sedang merencanakan acara pernikahan.

Pengakuan juga datang dari agensi Son Ye Jin, termasuk fakta bahwa hubungan tersebut dimulai pada Maret, sebulan setelah acara TV berakhir.

Hyun Bin dan Son Ye Jin, keduanya lahir pada tahun 1982, mencapai ketenaran global baik di layar kecil maupun layar perak dari berbagai genre. Hyun Bin naik menjadi bintang pada tahun 2003 melalui sitkom Nonstop 4 dan menjadi heartthrob Asia dengan membintangi My Lovely Sam-soon.

Kesuksesan serial TV romantis Worlds Within dan Secret Garden membuatnya menjadi bintang yang dipublikasikan secara global, di samping karyanya yang relatif baru termasuk Memories of the Alhambra dan Crash Landing On You.

Son Ye Jin muncul sebagai ikon cinta pertama Korea Selatan melalui film "Lover's Concerto" dan "The Classic." Son Ye Jin mendapat pujian dari pecinta film dengan menyempurnakan perannya dalam film "A Moment to Remember" dan "The Last Princess."

Dia mendapatkan tempatnya sebagai ratu komedi romantis melalui beberapa drama hits, termasuk "Something in the Rain" dan "Crash Landing on You."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA