Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

BTS Tutup Tahun Penuh Rekor dengan Konser Daring

Jumat 01 Jan 2021 16:45 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Boyband BTS tampil dalam konser malam tahun baru Big Hit Entertainment.

Boyband BTS tampil dalam konser malam tahun baru Big Hit Entertainment.

Foto: AP
BTS tampil bersama grup K-pop lain dari agensi Big Hit dalam konser malam tahun baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Boy group BTS merayakan pergantian malam tahun baru dengan konser daring pada Kamis (31/12). Mereka tampil bersama grup K-pop lain dari agensi manajemen Big Hit Entertainment untuk menghibur penggemar dari seluruh dunia.

Bintang tamu Halsey, Lauv, dan Steve Aoki yang pernah berkolaborasi dengan BTS dalam beberapa tahun terakhir turut bergabung di panggung khusus itu. Grup beranggotakan tujuh orang itu juga mengambil bagian dalam pertemuan penggemar daring, membaca pesan, dan bermain gim.

“Saya harap kalian menyelesaikan akhir tahun ini dengan baik, dan saya ingin segera bertemu kalian secara langsung,” kata Suga dilansir CNA Lifestyle, Jumat (1/1).

Awalnya, konser yang diselenggarakan di Goyang, kota sebelah utara Seoul itu akan diadakan secara daring dan luring. Namun, rencana itu batal karena gelombang baru infeksi Covid-19 di Korea Selatan.

Dengan penyelenggaraan konser itu, BTS menyelesaikan tahun pemecahan rekor dengan tiga hit No. 1 di chart Hot 100 Billboard serta menjadi grup K-pop pertama yang pernah menerima nominasi Grammy Award.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA