Jumat 01 Jan 2021 12:03 WIB

Hujan Petir Landa Sejumlah Wilayah Bandung Awal Tahun

BMKG memprediksi, hujan akan mengguyur sejak siang hingga malam.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan akan terjadi di wilayah Bandung raya awal tahun 2021, Jumat (1/1/2021). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, hujan akan mengguyur sejak siang hingga malam.

Pada pagi hari, cuaca Bandung akan berawan dan berangsur mendung. Suhu Bandung hari ini berkisar di angka 23 derajat Celcius pada malam hari dan 30 derajat Celcius pada siang hari.

Hujan akan turun merata di seluruh wilayah Kota Cimahi dan Kota Bandung. Sementara di Kabupaten Bandung, hujan yang lebih lebat dan disertai petir akan terjadi di wilayah Ibun dan Kertasari.

Sedangkan di Kabupaten Bandung Barat, wilayah yang diprediksi akan diguyur hujan petir di antaranya Cipatat, Cipeundeuy, dan Gunung Halu.

BMKG memprediksi, potensi curah hujan bulanan di Jawa Barat pada Desember hingga Januari 2021 masih tinggi. Warga yang beraktivitas di luar rumah diminta waspada akan bencana.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement