Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Bentancur Yakin Juventus Bisa Kembali Bersaing

Jumat 01 Jan 2021 02:52 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Rodrigo Bentacur (kanan).

Rodrigo Bentacur (kanan).

Foto: Antonio Calanni/AP
Memasuki tahun 2021, Juve saat ini duduk di peringkat enam klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur yakin bisa kembali bersaing untuk memperebutkan gelar juara Serie A Liga Italia musim ini. Memasuki tahun 2021, Juve saat ini duduk di peringkat enam klasemen.

“Kami masih dalam perebutan scudetto, kami tahu itu," ujar Bentancur dilansir dari laman Tribalfootball, Kamis (31/12). "Bahkan sebelum saya tiba, saya tahu ada kalanya Juve tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen dan masih memenangi gelar. Setelah setiap laga, kami harus mulai fokus pada tes selanjutnya. Ini pola pikir yang kami butuhkan untuk memenangkan semuanya."

Bentacur menambahkan, timnya harus hidup setiap hari seolah-olah ini adalah hari terakhir. Itulah yang ia pelajari tahun ini.

“Beberapa hari yang lalu, sepupu saya meninggal di Buenos Aires, dia seumuran dengan saya. Saya menyadari Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan Anda harus hidup setiap hari seolah-olah itu hari terakhir Anda. Juga, beri tahu keluarga Anda betapa Anda mencintai mereka, karena itu sangat penting," jelas Bentacur.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA