Kamis 31 Dec 2020 22:45 WIB

Zidane tak Khawatir Atletico Kembali Ungguli Poin Madrid

Sebelum pertandingan dini hari tadi, Madrid dan Atletico koleksi poin yang sama

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Zinedine Zidane
Foto: AP/Martin Meissner
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, ELCHE -- Hasil imbang 1-1 atas Elche, dini hari tadi membuat Real Madrid kembali tertinggal oleh Atletico Madrid dari puncak klasemen. Sebab, Atletico yang juga bermain pada Kamis dini hari tadi, mampu mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Getafe 1-0. Dua hasil berbeda dari klub asal kota Madrid ini membuat Atletico unggul dua poin dari Los Blancos.

Padahal, sebelum pertandingan dini hari tadi, Madrid memiliki koleksi poin yang sama dengan Atletico. Namun perlu dicatat, kalau Atletico punya dua pertandingan di tangan, yang berpotensi makin menjauh dari kejaran Madrid. Meski demikian, pelatih Madrid Zinedine Zidane, masih santai melihat timnya kembali tertinggal oleh skuad asuhan Diego Simeone tersebut.

''(Atletico Madrid) tidak kalah, tapi La Liga masih panjang. Masih ada perjalanan yang jauh untuk dicapai dan semua tim akan kehilangan poin,'' ujar Zidane, dikutip dari Marca, Kamis (31/12)

Di sisi lain, penggawa Madrid, Casemiro, mengaku kecewa karena timnya hanya pulang dengan membawa satu poin. Padahal, timnya menargetkan bisa meraih tiga poin di kandang Elche. Ia menyebut timnya sudah mengawali laga dengan baik dan punya peluang untuk mencetak lebih dari satu gol.

''Tapi dengan satu permainan, mereka mencetak gol. Kami berjuang, tapi selalu kesulitan menemukan ruang. Mereka semua bertahan, walaupun kami tahu akan menghadapi hal tersebut,'' ujar Casemiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement