Jumat 01 Jan 2021 01:38 WIB

Julian Draxler Jadi Incaran Leeds United

Draxler akan bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain pada awal 2021.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Julian Draxler dikabarkan menjadi incaran salah satu klub Liga Primer Inggris, Leeds United. Kontrak pemain berusia 27 tahun dengan juara Ligue 1 Prancis itu akan berakhir Juni tahun depan.

Draxler akan bebas untuk melakukan pembicaraan dengan klub lain pada awal 2021. Draxler telah berjuang dengan masalah hamstring musim ini tetapi masih tampil pada sembilan kesempatan untuk juara Ligue 1. Ia menyumbang dua gol dan satu assist dalam prosesnya.

Pemain internasional Jerman itu bisa meninggalkan PSG dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Menurut Gazzetta dello Sport dilansir Sportsmole, Kamis (31/12) Leeds telah muncul sebagai calon pelamar.

Laporan tersebut mengeklaim bahwa Leeds adalah pengagum penyerang serbabisa, meskipun tim asuhan Marcelo Bielsa akan menghadapi persaingan dari tim Bundesliga, Hertha Berlin.

Draxler telah mencetak 22 gol dan mencatatkan 33 assist dalam 149 penampilan untuk timnya saat ini sejak tiba dari Wolfsburg pada Januari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement