Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Casemiro Enggan Komentari Keputusan Wasit Madrid Vs Elche

Kamis 31 Dec 2020 20:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

Gelandang Real Madrid, Casemiro.

Gelandang Real Madrid, Casemiro.

Foto: EPA-EFE/CHEMA MOYA
Real Madrid ditahan imbang Elche 1-1.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro menolak membahas keputusan wasit yang membatalkan hadiah penalti untuk Los Blancos setelah melihat tayangan VAR ketika bermain imbang 1-1 melawan Elche, Kamis (31/12) dini hari WIB.

Elche mampu menyamakan kedudukan berkat gol penalti yang dilesakkan Fidel Chaves. Tuan rumah mendapatkan penalti setelah Dani Carvajal melakukan pelanggaran. Casemiro  juga enggan berkomentar mengenai perihal keputusan wasit tersebut.

Baca Juga

"Kami tidak berbicara tentang wasit," kata Casemiro kepada Movistar + dilansir dari Marca.

Menurut Casemiro mereka melakukan yang terbaik dalam laga tersebut sesuai kemampuannya. Ia tak ingin mendengarkan apa kata orang tentang VAR. Real Madrid, kata Casemiro, hanya ingin membicarakan tentang sepak bola.

Pemain Internasional Brasil itu mengakui hasil akhir pada laga tersebut. Menurutnya, Madrid telah gagal memenuhi target menang. Apalagi peluang yang diciptakan sangat banyak. Sebelum pertandingan, ia menambahkan rekan-rekannya menargetkan membawa tiga poin.

 "Kami memulai dengan baik dan kami memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, tetapi dengan satu permainan mereka mencetak gol,” ujarnya.

Casemiro mengeklaim timnya telah berjuang, tapi kesulitan menemukan ruang menjebol gawan Elche. Tuan rumah dengan tenang menghadapi permainan Madrid meskipun mereka menyadari pasukan Zinedine Zidane akan bermain menekan sejak awal pertandingan.

Hasil ini membuat mereka terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang menang atas Getafe.  Selanjutnya Casemiro dan kawan-kawan akan melawan Celta Vigo pada 3 Januari mendatang. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA