Kamis 31 Dec 2020 20:47 WIB

Pesan Gading Marten di IG Gisel: Sabar Sabar, Ya Ma

Gisella Anastasia mengungkapkan kerinduannya terhadap sang putri tercinta, Gempita

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.
Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempi.

VIVA – Gisella Anastasia mengungkapkan kerinduannya terhadap sang putri tercinta, Gempita Nora Marten, di akun Instagramnya.

Gempi saat ini diketahui tengah menikmati liburan bersama sang papa, Gading Marten. Gisel menyebut kalau ini merupakan kali pertama dirinya tak merayakan malam Tahun Baru bersama Gempi.

Gisel juga mengutarakan isi hatinya kepada sang buah hati. Seperti diketahui, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu tengah tersandung kasus video syur yang beredar di media sosial.

Namun, ungkapan hati Gisel itu juga terbaca oleh Gading Marten. Dia pun menuliskan komentar pada unggahan Gisel itu. Berikut informasi selengkapnya.

Unggahan sarat kerinduan dan kesedihan Gisel mendapat banyak komentar positif dan dukungan dari kalangan artis. Tak terkecuali dari sang mantan suami, Gading Marten.

Gading meminta Gisel agar bersabar dan mengatakan kalau Gisel akan segera bertemu Gempi usai perayaan Tahun Baru nanti.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa after new year. Happy holidays," ujar Gading seperti dikutip Viva, Kamis 31 Desember 2020.

Ternyata, komentar dari Gading tersebut banyak mendapat perhatian dari netizen. Lebih dari 700 komentar merespons kata-kata Gading tersebut.

Kebanyakan, para netizen mengatakan kalau Gading merupakan sosok lelaki yang sabar dan luar biasa.

Sebagai informasi, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur oleh polisi pada 29 Desember 2020. Rencananya, polisi akan kembali memanggil Gisel dan juga Michael Yukinobu de Fretes alias MYD untuk pemeriksaan lebih lanjut, pada 4 Januari 2020.

Baik Gisel maupun Michael terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement