Kamis 31 Dec 2020 15:28 WIB
...

Costa Sering Berseteru dengan Asisten Pelatih Atletico

Diego Costa meminta pemutusan kontrak dengan Atletico karena alasan pribadi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Striker Atletico Madrid Diego Costa.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Striker Atletico Madrid Diego Costa.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Wartawan asal Spanyol, Jose Ramon de la Morena, mengungkapkan striker Atletico Madrid, Diego Costa bertengkar sengit dengan asisten pelatih tim, Nelson Vivas. Hal itu terjadi sebelum klub mengakhiri kontrak Costa pada Januari 2021.

Dilansir dari laman Marca, Kamis (31/12), Costa meminta pemutusan kontrak karena alasan pribadi.

"Diego Costa berada dalam situasi yang sangat tidak nyaman dengan klub sebelum awal musim," kata De la Morena. "Ini bukan sesuatu yang keluar sekarang, tapi menjadi semakin tegang. Diego Simeone telah mencoba membantunya. Luis Suarez tiba dan Simeone menyimpan Diego Costa, dia merotasi dengan Luis Suarez pada pertandingan pertama."

Namun rotasi tersebut ternyata tidak membuat Costa memiliki daya saing. Sebaliknya, Costa justru merasa semakin malas dan hal itu bisa merusak suasana di ruang ganti. Sehingga klub melakukan negosiasi dengannya.

"Klub menegosiasikan kepergiannya dengannya, dan dia meminta seluruh kontraknya untuk pergi," kata De la Morena.

Di sisi lain, hubungan pemain dan asisten ini semakin tidak harmonis. Bahkan dalam latihan pun keduanya hampir sering bertengkar. Hubungan dengan pelatih dalam latihan sudah tak tertahankan dan dengan Nelson Vivas, asisten Simeone, bahkan lebih buruk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement