Kamis 31 Dec 2020 15:14 WIB
...

Cristiano Ronaldo Masih Ingin Terus Bermain Bola

Ronaldo akan tetap bermain sepak bola setelah melewati usia 40 tahun.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain di lapangan hijau. Ia mengakui tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Dilansir dari laman Sports Mole, Kamis (31/12), pemain asal Portugal itu masih berada di penampilan terbaiknya pada musim 2020/2021. Ia sudah mencetak 16 gol dalam 14 kali penampilannya di semua kompetisi.

Ronaldo akan berusia 36 tahun pada Februari 2021. Kontraknya bersama Si Nyonya Tua pun baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Namun dengan selesainya kontrak itu, bukan berarti karier sepak bola profesionalnya akan berhenti. Ronaldo menyebut akan tetap bermain sepak bola setelah melewati usia 40 tahun.

"Tidak masalah dengan usia. Yang penting adalah pikiran kita. Tidak masalah jika Cristiano Ronaldo bagus, Anda tidak tahu besok apa yang akan terjadi," kata Ronaldo. "Saya hidup di saat ini, untuk saat ini. Momen ini bagus, saya merasa bahagia. Saya merasa tajam dan dalam momen yang baik dalam hidup. Saya berharap untuk bermain bertahun-tahun lagi tetapi Anda tidak pernah tahu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement