Kamis 31 Dec 2020 12:53 WIB

Roy Marten Ungkap Kondisi Gading Marten Usai Gisel Tersangka

Gisel terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Roy Marten dan Gading Marten.
Roy Marten dan Gading Marten.

VIVA – Gisella Anastasia saat ini tengah tersandung kasus video syur yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Video panas berdurasi 19 detik itu menyebabkan mantan istri Gading Marten tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Bahkan, Gisel terancam hukuman penjara minimal enam bulan dan paling lama 12 tahun.

Akibat kasus tersebut pula akhirnya terungkap bahwa Gisel pernah melakukan adegan panas dengan lelaki yang belakangan diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes. Dari pengakuan Gisel kepada polisi, adegan panas dalam video syur tersebut terjadi pada 2017 silam. Itu artinya, Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Alhasil, kasus yang menimpa Gisel ini menjadi sorotan publik. Perhatian juga mengarah kepada Gading yang saat itu masih sah sebagai suami Gisel. Banyak yang bersimpati pada Gading dan memberikan dukungan kepadanya. Tapi, bagaimana sebenarnya tanggapan Gading akan hal ini? Begini cerita selengkapnya seperti dituturkan oleh sang ayah, Roy Marten.

Saat ini, Gading Marten sendiri tengah menikmati liburan bersama dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora. Namun, ayah dari Gading, Roy Marten mengungkapkan, Gading tak mungkin tak memikirkan masalah tersebut, pasca Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas video syur tersebut.

"Pasti kepikiran, ya pasti kepikiran. Mau tidak mau, dia pasti kepikiran," ujar Roy Marten seperti dikutip Viva dari channel Youtube KH Infotainment, Kamis 31 Desember 2020.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement