Kamis 31 Dec 2020 12:50 WIB

Hasenhuttl Dirindukan Southampton Setelah Jalani Isoman

Skuad Southampton melakukan pertemuan melalui layar besar dengan Hasenhuttl.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl (tengah)
Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Pemain Southampton Alex McCarthy mengakui, sang pelatih Ralph Hasenhuttl, sangat dirindukan oleh timnya. Hasenhuttl menjalani isolasi mandiri, setelah salah satu anggota keluarganya positif Covid-19 pekan ini. Ia pun memimpin timnya melalui video, saat Soton ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United di St Mary's, kemarin.

Masih belum jelas kapan Hasenhuttl akan kembali ke pusat latihan klub di Staplewood. Pada laga selanjutnya, the Saint akan berhadapan dengan Liverpool. 

Saat Hasenhuttl absen, asisten pelatih Richard Kitzbichler memimpin tim di pinggir lapangan, sembari berkomunikasi lewat video di bench.

''Jelas, dia sangat dirindukan. Kehadirannya di ruang ganti maupun seluruh tim sangat berharga,'' ucap McCarthy, yang merupakan kiper Southampton, dikutip dari Daily Echo, Kamis (31/12).

Bahkan sebelum bertanding, jeda babak pertama hingga setelah laga usai, skuad Southampton melakukan pertemuan melalui layar besar dengan Hasenhuttl. McCarthy mengakui sangat berbeda pertandingan berjalan tanpa pelatih, sehingga berharap Hasenhuttl segera kembali ke skuad. 

''Itu sangat berbeda (bertanding) tanpanya di sini,'' kata McCarthy, yang dua kali clean sheet secara beruntun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement