Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Hasenhuttl Dirindukan Southampton Setelah Jalani Isoman

Kamis 31 Dec 2020 12:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl (tengah)

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl (tengah)

Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Skuad Southampton melakukan pertemuan melalui layar besar dengan Hasenhuttl.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Pemain Southampton Alex McCarthy mengakui, sang pelatih Ralph Hasenhuttl, sangat dirindukan oleh timnya. Hasenhuttl menjalani isolasi mandiri, setelah salah satu anggota keluarganya positif Covid-19 pekan ini. Ia pun memimpin timnya melalui video, saat Soton ditahan imbang 0-0 oleh West Ham United di St Mary's, kemarin.

Masih belum jelas kapan Hasenhuttl akan kembali ke pusat latihan klub di Staplewood. Pada laga selanjutnya, the Saint akan berhadapan dengan Liverpool. 

Saat Hasenhuttl absen, asisten pelatih Richard Kitzbichler memimpin tim di pinggir lapangan, sembari berkomunikasi lewat video di bench.

''Jelas, dia sangat dirindukan. Kehadirannya di ruang ganti maupun seluruh tim sangat berharga,'' ucap McCarthy, yang merupakan kiper Southampton, dikutip dari Daily Echo, Kamis (31/12).

Bahkan sebelum bertanding, jeda babak pertama hingga setelah laga usai, skuad Southampton melakukan pertemuan melalui layar besar dengan Hasenhuttl. McCarthy mengakui sangat berbeda pertandingan berjalan tanpa pelatih, sehingga berharap Hasenhuttl segera kembali ke skuad. 

''Itu sangat berbeda (bertanding) tanpanya di sini,'' kata McCarthy, yang dua kali clean sheet secara beruntun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA