Rabu 30 Dec 2020 22:13 WIB

Laga Ditunda Dadakan, Mourinho Kecewa

Mourinho menyindir secara sarkas adanya penundaan dadakan ini

Manajer Tottenham Jose Mourinho
Foto: AP/Andy Rain/Pool EPA
Manajer Tottenham Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Bukan Jose Mourinho jika tak kerap mengumbar amarah dan sensasi. Pelatih yang pernah dijuluki sebagai the Special One ini langsung bereaksi melalui akun media sosial terkait kabar penundaan laga Tottenham Hotspur kontra Fulham, Kamis (31/12) dini hari WIB.

Dengan mengunggah video, Mourinho dengan tegas menyampaikan rasa kecewanya. “Pertandingan baru akan dimulai pukul 18.00 (waktu setempat). Tapi kita tak tahu pasti kalau akan bermain. Sungguh liga terbaik di dunia,” tulisnya secara sarkas, seperti dilansir dari laporan Mirror.

Mourinho merasa jengkel karena pihaknya sudah berada dalam kondisi siap untuk berlaga. Bahkan saat itu, pelatih berdarah Portugal itu sedang terlihat duduk di sofa bersama stafnya.

Sebagaimana diketahui, laga Tottenham vs Fulham yang akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur ini ditunda setelah tersiar kabar adanya ledakan Covid-19 di kubu Fulham. Demi mengantisipasi kondisi menjadi semakin membahayakan, akhirnya pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement