Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Ini Pemain Target Juventus di Bursa Transfer Musim Dingin

Rabu 30 Dec 2020 21:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Diego Costa

Diego Costa

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Juventus kini tengah mencari alternatif untuk pelapis dari Alvaro Morata.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nama Diego Costa, Memphis Depay dan Divock Origi disebut-sebut sebagai target dari Juventus untuk bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.

Kabar tersebut berawal dari laporan Tuttosport seperti dilansir dari laman Football Italia. Juventus kini tengah mencari alternatif untuk pelapis dari Alvaro Morata. Selain itu nama-nama tersebut sebagai target utama Juventus, Fernando Llorente.

Diego Costa menjadi pemain yang memiliki potensi besar karena dipastikan keluar dari Atletico Madrid. Tentu dia pun akan mencari pengalaman baru setelah berkarir di Spanyol.

Apalagi, Costa sudah berpengalaman di berbagai kompetisi Eropa seperti Portugal, Spanyol dan Inggris. Tentu berstatus bebas agen akan menjadi persyaratan yang mudah untuk bisa menembus Serie A.

Meskipun bersama Atletico Madrid musim ini dia hanya mampu mencetak dua gol dari tujuh penampilannya.

Di sisi lain, Depay masih jauh dari kata status bebas agen. Dia masih memiliki kontrak bersama Olympique Lyonnais yang berakhir pada akhir musim ini dengan peralihan Januari.

Depay tercatat mencetak delapan gol dan empat assist dari 17 laga di Ligue 1 musim ini. Depay kini mendapat sorotan dari klub lain seperti Barcelona.

Sementara itu Origi yang tengah berjuang mendapat menit bermain di Liverpool bisa kabur ke Italia dengan opsi peminjaman. Tentunya hal itu bisa menjadi alternatif bukan hanya untuk pemain berusia 25 tahun tapi juga untuk Juventus yang memiliki masa keuangan sulit saat ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA