Rabu 30 Dec 2020 18:02 WIB

Arsenal Berniat Pinjam Isco

Manajemen Arsenal menjadikan Isco target utama belanja pemain.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City  pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).
Foto: AP/Manu Fernandez
Selebrasi pemain Real Madrid Isco setelah berhasil menjebol gawan Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di stadion Santiago Bernabeu, Madrid,Rabu (26/2/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan berniat meminjam Isco dari Real Madrid di bursa transfer musim dingin, Januari 2021. Proses negosiasi akan dimulai pekan depan.

Dalam laporan PA Sport yang dikutip Tribal Football, Rabu (30/12), manajemen The Gunners menjadikan Isco target utama belanja pemain.

Arsenal berencana meminjam Isco selama enam bulan hingga musim kompetisi 2020/21 berakhir. Jika yang bersangkutan mampu tampil apik bersama tim besutan Mikel Arteta itu, maka terdapat kemungkinan kedua klub membicarakan opsi perpanjangan kontrak.

Arsenal ingin memanfaatkan kondisi Isco yang tidak menentu bersama skuad Los Blancos. Di musim ini, ia sudah tampil di 11 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia lebih sering merumput sebagai pemain cadangan.

Di satu sisi, Arsenal harus siap membayar gaji Isco yang mencapai 210 ribu Poundsterling atau setsra dengan Rp 4 miliar setiap pekannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement