Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Inter Milan Siap Naikkan Tawaran untuk Gaet Rodrigo De Paul

Rabu 30 Dec 2020 16:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Udinese Rodrigo De Paul.

Pemain Udinese Rodrigo De Paul.

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
De Paul pun disebut-sebut senang memperbaiki kariernya di Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan siap meningkatkan penawaran ke Udinese untuk bisa mendapatkan Rodrigo de Paul. Dikutip dari Football-italia, Rabu (30/12), Inter siap menyodorkan proposal dengan penawaran 25 juta euro, dengan skema pinjaman selama 18 bulan, namun ditambah kewajiban untuk membeli.

Pemain internasional Argentina itu merupakan target utama pelatih Inter Antonio Conte pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. De Paul pun disebut-sebut senang memperbaiki kariernya di Serie A Italia dengan berlabuh di San Siro. Hanya saja, dengan performa De Paul yang sedang bagus, membuat Inter harus melobi Udinese agar bersedia melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Solusinya bisa membayar untuk peminjaman, dengan kewajiban untuk membeli pada Juni 2022, dengan total biaya sebesar 22 juta euro sampai 25 juta euro. Udinese dikabarkan meminta penawaran lebih tinggi lagi, sekitar 30 juta euro, dan dibayar di muka.

Namun ada kekhawatiran dengan tertariknya beberapa klub untuk membajak De Paul. Di usianya yang masih muda, De Paul bergabung dengan Udinese sejak 2016. Kontraknya akan habis pada Juni 2024. Musim ini, ia sudah menyumbang tiga gol dan dua assist dalam 13 penampilannya untuk Friulani di Serie A.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA